MANISNYA BISNIS MAINAN & ALAMAT TOKO GROSIRNYA



Mainan merupakan produk yang digandrungi / disukai anak anak dari segala golongan, baik yang terlahir dari orang tua yang kaya raya maupun dari orang tua yang miskin, semuanya menyukai produk maianan.
bisnis mainan tidak pernah mengenal punah dan kehabisan pembeli, selama seorang ibu masih melahirkan bayi / anak, maka bisnis mainan akan terus bertahan dan berkembang.



jadi bagi sobat / mas brooy / brader ( brother ) / kang mas, yang mau mencoba bisnis mainan jangan ragu dan bimbang krn akan ane kasih bocoran TEMPAT GROSIR dan nama tokonya yang biasa diburu para pedagang..

pembaca :
kelamaan broo pembukaanya... langsung aje dech belanjanya di mane...

penulis:
okelah kalo begitooh...

tempat belanja para pedagang mainan yang paling sering didatangi adalah pasar ASEMKA, tentunya masih ada tempat selain asemka tetapi tempatnya jauh lebih kecil dan tidak selengkap asemka.
dari ratusan toko mainan yang banyak didatangi dan menjadi favorit para pedagang,
berikut nama toko yang ane infokan adalah dari hasil dari berselancar di samudera mbah google yang bisa dipercaya.



Diantaranya :


Toko Channel Toys

khusus menjual segala macam mainan hobi jenis remote control. Mulai dari mobil RC drift tenaga battery maupun bertenaga bahan bakar, RC helikopter, drone hingga mainan pesawat aeromodelling tersedia lengkap di sini. alamatnya jalan pintu kecil No. 23. telpon : 021 9762 8431 atau 0822 1322 3517 atau 021 9630 800



Toko Saintz.
berlokasi di jalan pintu kecil 2 No. 4 asemka.Toko grosir mainan hobi ini menjual lengkap berbagai mainan action figure, aneka die cast metal, Hot wheels, dan lain-lain.Toko ini juga menjual berbagai macam pernak pernik aksesories gaul yang unik seperti gelang dari bahan stainless, pin, dompet, gantungan kunci, sampai lampu hias kamar yang berwarna-warni dengan berbagai macam gambar dan karakter.


Toko International.

beralamat di jalan pintu kecil No. 48, RT 4/RW 1, Roa Malaka Tambora Asemka, Jakarta Barat.Toko ini termasuk pusat grosir mainan hobi yang komplit dan merupakan saingan terberat toko Hans toys yang berjarak tidak jauh dari toko ini.
Produk mainan yang tersedia di toko ini diantaranya berbagai macam action figure, mulai dari yang original sampai barang KW.
Produk lainnya yang dijual toko ini adalah mainan RC helikopter, die cast metal, hot wheels, kinsmart, Gundam sampai mainan Uno stacko.



Toko Hans Toys.
Lokasinya amat strategis, yaitu didepan jalan masuk dari arah stasiun kota.
Alamat lengkapnya : Jalan Asemka No. 6, RT 1/RW 6, Pinangsia Tamansari Jakarta Barat.

No. Telpon : (021) 690 4926

yang dijual toko ini antara lain :
- Die cast metal Tomica.
- Hot wheels.
- Kinsmart.
- Track Hot wheels (original maupun KW)
- Tamiya.
-Track Tamiya 1, 2 dan 3 jalur track.
- Mobil remote tenaga aki (bisa dinaiki anak-anak)
- Skuter/otoped (gowes dan elektrik)
- Gundam
- Mobil remote control
- RC Helikopter


Toko Gaby Toys.
menjual mainan hobi, juga dicampur dengan menjual mainan kategori umum.


Lucky Toys.
spesialis menjual mainan-mainan yang sedang booming atau trend/musim. Jadi apabila sedang ada musim mainan tertentu, maka toko lucky inilah yang paling awal sudah menjualnya terlebih dulu.toko toko itulah yang selama ini yang menjadikan para pedagang mainan hidup layak dan berkecukupan atau setidaknya mampu mencukupi dirinya dan keluarganya.
yang mau bisnis segera ya mas brooy.. jangan di tunda tunda, krn waktu terus bergerak dan usia BADAN semakin bertambah tambah.


JANGAN LAMA LAMA
TUNGGU LAMA LAMA
KALO LAMA LAMA
KEBURU DIAMBIL ORANG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *